112
Selamat Datang di MEDIA CENTER KECAMATAN KARANGPILANG

Kelurahan, Kecamatan dan Puskesmas di Surabaya Buka pada Sabtu




Suasana Pelayanan umum di Kecamatan Karangpilang


Terhitung mulai Mei 2017 mendatang seluruh kantor pelayanan masyarakat di Kota Surabaya, Jawa Timur, akan buka di akhir pekan.
   Kantor pelayanan di antaranya kelurahan, kecamatan, puskesmas, rumah sakit, dan juga UPTSA (Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap) ini akan buka pada Sabtu dari pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.
Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser, mengatakan pembukaan layanan pada Sabtu berdasarkan surat edaran dari Sekretaris Kota Surabaya No 800/271/436.8.3/2017.
"Tujuannya untuk meningkatkan produktifitas kerja aparatur sipil negara dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat," ujar Fikser pada Kamis (27/4/2017).
Saat ini surat edaran itu sudah disebarkan ke seluruh kelurahan, kecamatan, seluruh dinas, badan dan juga bagian di jajaran Pemkot Surabaya.
Dalam surat edaran itu seluruh pegawai Pemkot Surabaya diminta mendukung program pelayanan masyarakat pada Sabtu.
Menurut Fikser mulai bulan depan dipastikan warga Surabaya akan lebih maksimal menikmati pelayanan. Sebab puskesmas yang biasanya tutup Sabtu akan buka hingga siang hari.
Begitu juga kantor kecamatan dan kelurahan di Wilayah Kecamatan Karangpilang, jika biasanya layanan tidak bisa dilakukan lantaran akhir pekan akan bisa terlayani.
Sehingga warga yang sibuk di hari kerja, ketika hanya bisa mengurus di akhir pekan pun masih bisa mendapatkan pelayanan.(Tribunnews.com).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : dzulAceh | Extra Madura | Surabaya Berseri
Copyright © 2018. Media Center Kecamatan karangpilang - All Rights Reserved
Template by DzulAceh Modified by Boejanks Satria Media
Proudly powered by Blogger